Hari Ini WIB

Surat Edaran Tata Cara Penggunaan Kamar Kecil

Update Monday, February 16, 2009 at 11:35 AM. Dalam topik Joke

Kepada : Seluruh karyawan Yth.

Perihal : Surat Edaran Tata Cara Penggunaan Kamar Kecil

 

Selamat Pagi,

Akan segera diberlakukan tata cara penggunaan WC yang dibuat untuk menjamin efektifitas jam kerja dan keadilan menggunakan WC.

Mulai bulan depan, pintu-pintu WC akan dikendalikan oleh komputer melalui alat pengenal suara, dengan demikian, setiap karyawan harus memberika dua contoh suara ke Bagian Personalia, satu dalam nada normal, dan satu dalam nada kebelet.

Peraturan berikut juga akan diberlakukan :

Setiap awal bulan, setiap karyawan akan mendapat 22 kesempatan untuk menggunakan WC. Bila semua jatah telah habis terpakai, pintu kamar kecil tidak akan dapat dibuka lagi sampai akhir bulan berjalan.

Setiap WC diperlengkapi dengan timer. Bila pemakaian WC melampaui tiga menit, alarm akan berbunyi. 30 detik kemudian, tissue toilet akan bergulung masuk, closet akan diguyur dan pintu akan dibuka secara otomatis.

Bila setelah itu closet tetap diduduki, maka akan dipotret dan foto Anda akan muncul di papan petugas pemantau WC / papan pengumuman Personalia. Karyawan yang fotonya terekam 3X, tidak akan lagi mendapat kesempatan menggunakan WC selama 3 bulan kedepan.

Bila didapati ada foto yang tersenyum, yang bersangkutan akan dibawa ke balai perawatan jiwa.

Harap diketahui bahwa santunan asuransi tidak akan berlaku atas segala bentuk luka yang diakibatkan oleh usaha menghentikan toilet yang ditarik masuk, atau mencoba mencegah terbukanya pintu.

Kami harap karyawan mau bekerja sama sepenuhnya. Apabila aturan ini menimbulkan masalah, kami sarankan Anda menggunaka WC Anda sendiri di rumah di mana Anda dapat berhajat sepuasnya.

Tertanda :

HRD / Personalia

PT  DERITA TIADA AKHIR

Tulis Komentar Kamu dibawah, pada Comment as: pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Surat Edaran Tata Cara Penggunaan Kamar Kecil"

Post a Comment