Hari Ini WIB

Kelas MotoGP Menjadi 1000cc Musim 2012

Update Monday, December 28, 2009 at 1:42 PM. Dalam topik MotoGp Technology

a hrif="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgcffYyy0XfZOrMa5Fo_zJAriWL1KUbRf2OpKslRQiNuFwwF6eNyGIHxclb8NAU7pNzOanc6EIin2Ftrdp-6Kl2mhi3RJflhn_TFYnVNaw-nG3e96kgCUhPKyakmCzJqThuFoU_jQ3gBNs/s1600-h/n505631_vito-carmelo-osamu-goto--technician.preview.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">MotoGP -
Anggota Komisi kembali di Jenewa di markas FIM untuk membahas perkembangan masa depan untuk Kejuaraan Dunia MotoGP. Sebagai pemegang hak seri Olahraga dan MSMA,Dorna setuju untuk mengubah kapasitas maksimum untuk kelas a hrif="http://webmotogp.blogspot.com/2009/12/mesin-motogp-jadi-1000cc.html">MotoGP menjadi 1000cc untuk musim 2012. Batasan dari 4 silinder juga akan diperkenalkan, dengan maksimum pengukuran lubang silinder dari 81 mm.

Mr. Ippolito mengatakan : "perubahan utama kami telah memutuskan pada aturan-aturan baru untuk kelas MotoGP. Kita akan memiliki empat silinder, 4-stroke tentu saja, dengan maksimum 1000cc, dan menanggung silinder akan 81mm. Dasar ini akan memberikan semua produsen kesempatan untuk mulai bekerja. Pada awal tahun depan kami akan memproduksi aturan-aturan baru dalam format yang lebih lengkap, tapi itu adalah dasar; 2012 akan menjadi tahun dari era baru MotoGP. "

"Ini adalah pertemuan yang sangat penting untuk menentukan masa depan kelas MotoGP. Dari 2.012 sepeda akan memiliki kapasitas a hrif="http://webmotogp.blogspot.com/2009/12/mesin-motogp-jadi-1000cc.html">mesin hingga 1000cc, memiliki hingga empat silinder dan maksimum akan menanggung 81mm. Itu pengukuran yang sangat penting karena dengan ini kita dapat memiliki semua karakteristik dari mesin. Hal ini telah disetujui dan antara sekarang dan awal musim 2010, kita akan memiliki dua pertemuan untuk menentukan spesifikasi sisa kelas baru ini. " jelas Mr. Ezpeleta.

Berikut perubahan mesin dalam beberapa tahun terakhir:

2002 - Pengenalan 990cc 4-stroke MotoGP (bukan 2-stroke 500cc).
2007 - Maksimum penurunan kapasitas mesin dari 990cc ke 800cc.
2009-2010 - penggunaan mesin Maksimum (6 mesin tiap pengendara pada tahun 2010).
2012 - Maksimum kapasitas mesin meningkat menjadi 1000cc, dengan batas dari 4 silinder dan 81mm maksimum lubang silinder.

Bersamaan itu Juga akan diumumkan Beberapa perubahan aturan teknis kecil untuk tahun 2010.

(yp)


Tulis Komentar Kamu dibawah, pada Comment as: pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Kelas MotoGP Menjadi 1000cc Musim 2012"

Post a Comment